Tentang UM Career

0 Comments | by

Lebih jauh tentang UM Center


UM Center tak lain dan tak bukan adalah suatu fasilitas untuk memberikan layanan informasi kepada Mahasiswa, Alumni, serta Civitas Akademik Universitas Negeri Malang yang ingin berkarir. Informasi tentang lowongan pekerjaan kami berikan di UM Center.

Sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan mumpuni adalah tonggak penting untuk membangun sebuah bangsa yang besar. Kualitas SDM yang rendah membuat kiprah bangsa Indonesia di dunia internasional kurang berkembang. Perguruan tinggi saat ini merupakan institusi penghasil SDM yang kompeten, sehingga diharapkan peran sertanya dalam mengisi kebutuhan dunia kerja dengan standar mutu yang maksimal.

Bergerak dari permasalahan di atas, kami membentuk career development sebagai wadah informasi untuk menjembatani Civitas Akademik Universitas Negeri Malang dengan dunia kerja. Selanjutnya kami harapkan dapat berkembang menjadi salah satu UM Career Development Center yang membekali mahasiswa dengan keterampilan sehingga menjadi tenaga kerja yang siap pakai dan kompeten.

Labels: , ,


Add a Comment Tentang UM Career

Newer Posts
Older Posts