PT Balai Pustaka (Persero)

0 Comments | by

PT Balai Pustaka (Persero) - Penerimaan Staff D3 Februari 2013

PT Balai Pustaka (Persero) adalah perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang penerbitan dan percetakan. Perusahaan ini didirikan oleh pemerintah Hindia Belanda pada tahun 1908 dengan nama Commissie voor de Volkslectuur. Pada tahun 1917, nama perusahaan diubah menjadi Balai Poestaka. Perusahaan pelat merah ini berpusat di Jakarta dengan aktivitas inti perusahaan meliputi Sarana Pendidikan, Penerbitan, Percetakan, Multimedia, dan Manajemen Literasi. Perusahaan ini pertahun dapat menerbitkan sekitar 350 judul buku baik itu kamus, buku referensi, keterampilan, sastra, sosial, politik, agama, ekonomi, dan penyuluhan.

PT Balai Pustaka (Persero) membuka kesempatan kepada Anda untuk ikut berkarir di PT Balai Pustaka (Persero) dengan posisi sebagai berikut:


Staf Pemasaran Sarana Pendidikan

Persyaratan:


Staf Akuntansi/ Keuangan

Persyaratan:


Untuk keterangan selengkapnya, silahkan baca informasi resmi dari PT Balai Pustaka (Persero) yang dimuat pada link sumber resmi berikut ini. Aplikasi lengkap lamaran pekerjaan dapat dikirimkan paling tanggal 10 Februari 2013, dikirim ke alamat email penerimaan PT BALAI PUSTAKA (Persero) email: lowonganbalaipustaka@gmail.com. Hanya yang memenuhi syarat yang akan diproses lebih lanjut.

Labels: , , ,


Add a Comment PT Balai Pustaka (Persero)

Newer Posts
Older Posts