Team Leader & Strike Force

0 Comments | by

Bentoel Group adalah bagian dari British American Tobacco Group, perusahaan tembakau terbesar kedua di Italia dengan pangsa pasar global dengan merk dagang yang dijual di lebih dari 180 pasar. Untuk alasan pengembangan bisnis, kami ingin merekrut karyawan untuk beberapa posisi sebagai berikut ini :
Team Leader (TL Bali)
Posisi ini bertanggung jawab dalam melaksanakan rencana strategi penjualan memimpin, mengarahkan, dan memotifasi tim penjualan untuk mencapai tujuan atas semua penjualan dalam wilayah yang ditetapkan.
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 untuk semua Jurusan.
  • Lebih disukai bagi yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai team leader dari perusahaan consumer good (FMCG) dengan jumlah bawahan 5 orang.
  • Fresh Graduate dengan IPK Minimal 2,75 dengan pengalaman memimpin dalam organisasi kemahasiswaan juga akan dipertimbangkan
  • Memiliki kemampuan mengendarai kendaraan bermotor roda dua, disertai dengan kepemilikan SIM C
Strike Force (SF Bali)
Posisi ini bertanggung jawab dalam melaksanakan dan meningkatkan penjualan di gerai retail yang berada di dalam wilayah kerjanya. untuk mencapai target penjualan, ketersediaan barang, dan merchandising.
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal Diploma - 1 untuk semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman sebagai sales di perusahaan FMCG, namun Fresh Graduate juga akan dipertimbangkan.
  • Memiliki kemainpuan mengendarai kendaraan bermotor coda dua, disertai dengan kopemikan SIM C
Kirimkan Surat lamaran, CV dan dokumen pendukung dengan mencantumkan kode posisi (TL Bali SF Bali) dipojok kiri atas amplop ke alamat :
Area Sales Manager - Bentoel Group
JI. Imam Bonjol 567
Denpasar - 80119
Atau email ke :
recruitment@bentoel.co.id

Dengan menggunakan Kode posist (TL Bah / SF Bali) sebagai subject e-mait Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan diatas yang akan kami hubungi

source : Bali Post 7 Januari 2012

Labels: , ,


Add a Comment Team Leader & Strike Force

Newer Posts
Older Posts